082120445524 - grosir Penjual Fiforlif harga murah resmi untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit pendamping diet Meulaboh, Aceh

FIFORLIF - Produk Herbal untuk Membantu Tubuh Anda Lebih Sehat, Segar, Bugar, Bersemangat & Bersih dari Sumber Penyakit, Membantu Perut Buncit Jadi Lebih Ramping



Produk FIFORLIF (Fiber For Our Life) merupakan salah satu produk andalan PT ABE. Yaitu minuman jus herbal yang dirancang dari beragam buah dan sayuran yang kaya serat dan memiliki nutrisi tinggi. Fiforlif membantu mendapatkan asupan nutrisi dan serat yang dibutuhkan tubuh. Bermanfaat untuk detoks sekaligus membantu beragam permasalahan usus (colon).

Bila Anda memiliki perut yang makin hari makin membuncit, waspadalah ada banyak sisa kotoran/toksin yang menempel dalam usus dan tidak bersih walau sudah BAB rutin. Fiforlif berisi serat alami yang dirancang untuk menggelontor racun2 tersebut melalui proses detoksifikasi. Tidak hanya itu, Fiforlif juga memberikan nutrisi tinggi yang sangat diperlukan tubuh.

Bila Anda sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan, Fiforlif juga cocok sebagai makanan pendamping untuk mensukseskan program diet Anda lebih cepat dan lebih maksimal hasilnya. Punya perut buncit? Cobalah minuman yang satu ini: herbal, legal dan direkomendasikan oleh konsultan kesehatan: Boyke Dian Nugraha.

Alhamdulillah makin hari makin banyak orang yang terbantu dengan produk Fiforlif ini. Karena dengan serat (fiber) dari buah legendaris (super fruit) Goji Berry (Wolf Berry), juga aneka buah dan sayuran sehat bernutrisi tinggi, Fiforlif membantu mengatasi berbagai kebutuhan kesehatan usus (colon). Alhamdulillah banyak customer yang terbantu mendapatkan nutrisi terbaik yang dibutuhkan tubuh dalam rangka menunjang aktivitas sehari-hari. Lebih segar, bugar, sehat dan bersemangat.

Harga produk Fiforlif yang relatif terjangkau dan juga kombinasi rasa yang enak, menjadikan produk ini disukai konsumen hingga kini. Karena itulah tidak berlebihan bila Fiforlif bisa menjadi pelopor gaya hidup sehat di masa mendatang.


Kenapa Sih Perlu Minum FIFORLIF?



Anda pasti bertanya tentang hal ini. Tentu ada banyak jawaban. Salah satunya karena semua orang sudah tahu bahwa ada begitu banyak sumber penyakit yang berasal dari saluran pencernaan. Karena dalam sauran cerna itulah semua makanan yang kita konsumsi sehari2 diproses. Sedangkan kita sendiri sering tidak bisa mengontrol apa saja yang sudah kita konsumsi.

Bagaimana bila hal tersebut sudah terjadi bertahun2? Ya betul. Ada toksin dan sisa makanan yang menempel dan mengerak. Dan hal tersebut tidak mudah dibersihkan, terkecuali jika gaya hidup dan makanan Anda sudah sangat sehat, didominasi sayur dan buah2an dan nutrisi lain.

Bagaimana bila makanan kita masih penuh dengan sumber2 yang tidak terkontrol seperti zat pewarna dan juga zat pengawet? Junkfood? Bagaimana cara membersihkannya? Apa saja efeknya? Bagaimana juga bila itu semua sudah terakumulasi sejak kanak-kanak hingga dewasa?

Ya betul para ahli sudah menyimpulkan bahwa saluran cerna manusia merupakan salah satu di antara sumber utama penyebab timbulnya beragam jenis penyakit. Bahkan berabad2 lalu, Rasulullah pun sudah bersabda:


"Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” (H.R. Muslim)


Tidak salah mengatakan bahwa sebagian besar penyakit memang bersumber dari makanan. Bersumber dari perut. Bersumber dari usus yang kotor.

Padahal saluran pencernaan manusia itu panjangnya 6 kali tinggi badan, kira2 10 meteran. Dalam jangka panjang akan dipenuhi dengan sisa2 makanan yang tidak terbuang. Bisa kita bayangkan semua ini akan menjadikan usus kita merupakan sumber dari segala penyakit yang berbahaya.

Dari semua paparan di atas itulah merupakan alasan utama kenapa perlu minum produk Fiforlif. Kami berharap produk ini bisa membantu Anda hidup lebih sehat dan bugar sepanjang hari.

Di sisi lain dalam dunia keilmuan, juga terdapat banyak hasil riset yang mengatakan bahwa orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya ternyata mengandung atau mengendap kotoran (toksin) yang berpotensi menjadi sumber penyakit. Sebab bila semua toksin itu terakumulasi dalam waktu lama, dan kita juga menyadari bahwa dalam prosesnya ternyata semua itu tidak terbuang sempurna. Ya betul, semua jenis racun itu ternyata menempel dalam lipatan-lipatan usus yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa. Bila sudah demikian, BAB rutin setiap hari juga belum tentu menjamin usus Anda sehat.

Ya betul, semua toksin itu bisa menjadi sumber penyakit. Apalagi bila semua nutrisi yang masuk ke dalam tubuh juga tidak bisa terserap secara sempurna. Bahkan ada fakta mengerikan, toksin atau karsinogen yang mengendap atau mengerak bertahun-tahun dalam usus manusia tersebut, bobotnya bisa sangat berat sekali, bahkan berkisar antara 1 s/d 25 kg, tergantung pola makan, berat tubuh dan pola hidup sehatnya.

Sayang sekali kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat. Anda bisa bayangkan betapa kotoran dan toksin hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa diketahui.


 


FIFORLIF, Solusi Sehat Anda & Keluarga!


 



FIFORLIF merupakan minuman jus segar kaya serat dan bernutrisi tinggi. Minuman serbuk ini membantu membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat dan membuang toksin yang mengerak di usus kita.

FIFORLIF dirancang dengan bahan-bahan alami dan diracik melalui teknologi canggih sehingga menghasilkan kualitas yang terbaik. Fiforlif cocok untuk membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan, khususnya colon (usus besar) Anda melalui proses detoksifikasi. Bukan hanya itu saja, FIFORLIF juga diharapkan bisa memberikan nutrisi tinggi untuk tubuh Anda. Apalagi minuman juga mengandung Goji Berry dan Vitamin Premix yang juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik.


Manfaat FIFORLIF



  • Membantu mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel dan mengerak di dinding usus besar

  • Membantu melancarkan buang air besar dan menjaga kesehatan saluran pencernaan

  • Membantu mengatur kadar gula darah dan menurunkan kadar kolesterol

  • Membantu menurunkan berat badan dan merampingkan perut



Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung berbagai faktor seperti metabolisme tubuh, kondisi tubuh, histori penyakit, berat badan dll. Informasi tentang manfaat Fiforlif di atas harap digunakan hanya sebagai referensi.


Kandungan FIFORLIF



FIFORLIF sangat tepat untuk membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan, khususnya colon (usus besar) Anda melalui proses detoksifikasi dan juga memberikan nutrisi tinggi untuk tubuh Anda. Fiforlif juga mengandung Goji Berry dan Vitamin Premix yang juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik.


 


Keunggulan FIFORLIF



  • Praktis & Efisien: Anda mungkin bisa membuat jus buah sendiri di rumah satu per satu bahan, tapi bagaimana kalau sedang di perjalanan? Di kantor? Fiforlif hadir dengan kemasan yang sederhana, tinggal tuang dan aduk dengan air putih, maka tubuh Anda sudah mendapat nutrisi yang luar biasa dengan cara amat praktis.

  • Detoks Nyaman: Mendengar kata detoks, pasti dalam pikiran kita adalah rasa tidak nyaman, pahit dll. Tapi kini dengan Fiforlif, Anda akan mengalami detoks dengan minuman jus rasa yang enak dan nyaman.

  • Harga Terjangkau: Dibandingkan dengan nilai kandungan bahan yang ada di dalam segelas jus Fiforlif, harga Fiforlif saat ini merupakan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa membayangkan mendapatkan semua bahan herbal tersebut satu per satu, tentulah sangat mahal.

  • Legalitas Lengkap: Bukan hanya dari BPOM RI, Fiforlif juga mendapat sertifikasi HALAL resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sertifikat dari Good Manufacturing Practise (GMP), juga dari Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP). Semuanya untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman dan berstandar internasional.

  • All in One: Fiforlif adalah minuman praktis all in one. Semua kebutuhan penting tubuh jadi dikemas satu. Ada Goji Berry, Psyllium Husk; Soluber; Prebiotik; Premix Vitamin; Buah Bit Merah dll Anda akan sulit menemukan produk sekomplit ini.

  • Rekomendasi Pakar: Konsultan kesehatan perusahaan Boyke Dian Nugraha juga merekomendasikan secara resmi produk kesehatan yang bagus ini. Jadi tunggu apalagi?


 



 


Testimoni FIFORLIF


Ada banyak testimoni Fiforlif dan tidak semua bisa kami publikasikan. Kami berterimakasih dan bersyukur karena Fiforlif sudah banyak membantu Anda semua memiliki tubuh yang lebih bugar dan sehat. Simak beberapa capture pelanggan kami yang berkenan memberikan testimoni berikut:



 



 



 



 



 



 



 



 



Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung berbagai faktor seperti metabolisme tubuh, kondisi tubuh, histori penyakit, berat badan dll. Informasi tentang manfaat Fiforlif di atas harap digunakan hanya sebagai referensi.


Cara Minum FIFORLIF


 



  • Untuk DETOX (pengeluaran racun): Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari (pagi dan malam), selanjutnya cukup 1 scahet per hari (1-2 jam sebelum makan). Untuk sehari-hari: 1 sachet per hari (1-2 jam sebelum makan malam).

  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas (shaker) dan aduk (shake) secara rata. Tambahkan 200ml-400ml air putih (suhu kamar). Segera minum sampai habis setelah diaduk atau di-shake sebelum mengental.

  • Anjuran khusus saat minum Fiforlif: Dianjurkan agar minum air putih setelah konsumsi Fiforlif agar semakin banyak toksin yang terserap, terikat dan terbuang. Dianjurkan sebaiknya minum 1-2 jam sebelum sarapan dan 1-2 jam sebelum makan malam.


 


Legalitas FIFORLIF


 



Legalitas Fiforlif adalah BPOM MD 867028010341. Silakan dicek di web resmi BPOM RI (www.pom.go.id). Fiforlif yang diproduksi PT. Aimfood Manufacturing Indonesia ini juga mendapat sertifikasi resmi untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman dan berstandar internasional.


Harga & Cara Order



Harga Fiforlif : Rp. 320.000,- per box (1 box isi 15 sachet @ 15 gram) ditambah ongkos kirim JNE/Pos Indonesia.


pesan fiforlif sekarang


Gampang dan cepat kok untuk ordernya. Begini cara ordernya:


  • Infokan Anda order FIFORLIF berapa box + Nama dan Alamat lengkap Anda + Anda akan transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BRI)

  • Kirim SMS ke No HP: 082120445524. Contoh SMS: "Order 3 Box Fiforlif, Andhika, Jl Merax 99 JAKARTA, via Mandiri"

  • Tunggu kami akan menghitung total harga + ongkos kirim + rek bank. Lalu Anda tinggal transfer ke rekening yang sudah disebutkan dan konfirmasi pembayaran Anda via SMS.

  • Produk segera dipack rapi dan kirim via JNE/Pos, lalu kami infokan Nomer Resi nya via SMS.


pesan fiforlif sekarang

Garansi 100%



Tidak perlu khawatir paket tidak sampai. Kami berikan garansi 100% uang kembali bila paket tidak sampai. Setiap paket yang kami kirimkan via JNE/Pos memiliki nomer resi yang bisa dilacak (tracking) di web resmi JNE dan Pos Indonesia. Nikmati keamanan – kenyamanan – kemudahan berbelanja produk herbal Fiforlif bersama www.fiforlifs.my.id


 



INFORMASI & CARA PEMESANAN FIFORLIF :


Klik http://bit.ly/2qJRS84 untuk inbox Whats'app otomatis


- Whatsapp/sms : 082120445524


- BBM : 536541CA


- Siuts : www.qayshop.com



Save


Save


Save

Komentar

Postingan populer dari blog ini

082120445524 - distributor Penjual Fiforlif harga murah resmi untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit pendamping diet Subulussalam, Aceh

082120445524 - distributor Jual Fiforlif harga murah resmi untuk mengcilkan berat tubuh dan mengecilkan perut buncit pendamping diet Jakarta Pusat, DKI Jakarta

082120445524 - grosir Jual Fiforlif harga murah resmi untuk mengcilkan berat badan dan mengecilkan perut buncit pendamping diet Langsa, Aceh